Ayat ayat perubahan

Film Ayat-ayat Cinta adalah sebuah fenomena baru. Ayat-ayat Cinta menggugurkan pandangan yang menganggap orang Indonesia hanya suka kisah ABG dan horor. Ayat-ayat Cinta membangunkan orang-orang yang tak pernah ke bioskop, mereka rela antri berjam-jam bahkan datang lagi pada keesokan harinya jika tak berhasil.
Ayat-ayat Cinta membuka mata kita betapa banyak sebenarnya peminat film Indonesia yang selama ini tidak ke bioskop karena tidak ada jenis film yang disukainya.

Ayat-ayat Cinta menyadarkan kita, betapa sempit visi orang-orang yang memiliki kemampuan dan akses untuk mengembangkan perfilman Indonesia. Bisa dipastikan mereka kini sedang bersiap mengolah film-film bergenre “latah” lagi, kini dengan resep Ayat-ayat Cinta selera masing-masing…

Padahal dinamika kehidupan manusia Indonesia begitu khas, ragam budaya kita begitu berwarna-warni, impian-impian kita bukan hanya materi, ketakutan-ketakutan kita bukan ketakutan semu, bukan hanya ABG yang punya cinta…

Semoga Ayat-ayat Cinta dibaca juga sebagai ayat-ayat yang mendorong kita melakukan perubahan ke arah yang lebih baik lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: