Mesty. Seorang teman di kala malam

“Mesty kamu cantik sekali malamini…., boleh nggak kenalan.”
Sandek (pesan pendek) itumasuk ke HP Mesty. Presenter acara Tonite Chatmate di stasiun O Channel itu tersenyum. Sesaat kemudian perempuan berambut panjang itu mengirim jawaban: Terimakasih, tulisnya sambil menebar senyum di bibir.
Baru beberapa detik jawaban itu diluncurkan, SMS dari pemilik HP yang sama masuk lagi ke Hpnya.
“Mesty, kamu guemmessinnn deh…” .

Inilah hari-hari yang tiap malam dijalani Mesty. Sebagai presenter acara malam yang dikemas bagi orang-orang yang bekerja atau belum menidurkan matanya hingga pagi hari, ia banyak menerima SMS iseng.
Toh ia tetap membuka handphone atau emailnya . Semua sms, telepon, dan email itu langsung ditampilkan dilayar televisi. Pesan yang masuk ke box message segera dibaca dan dijawab oleh Mesty. Ada yang rada nakal,:
“Mesty elo cantik-cantik tapi culun banget.”

Malam itu topik perbincangan adalah seputar kembang kantor. Seorang perempuan bernama Luky mengirim pesan ke Mesty. Ia mengatakan bahwa setiap hari, ada saja teman kantornya yang mengajak ia makan siang. Ia mengaku tiap hari menerima pesan email dari teman kantor bisa sampai 10 buah, juga pesan singkat yang ngajakin makan.

Tuttt tutttttt. Semoga ini…dia Luky.
“ Hai Luky, apa kabar nih?”
“Baik-baik?.”
Wah dari suara kamu aja –kelihatan kamu ini kembang kantor,” kata Mesty..
“Heahh haaaa…” “Ah…, jadi malu nih,” jawab Lucky.
“Lucky, Elo kan kembang kantor. Pernah nggak sih elo gunakan predikat itu misalnya untuk absen di kantor…?”
“Bikin absen sih sering, karena gua sering telat…..,” jawab Luky.
“Tapi ngomong-ngomong dari 5 atau 10 cowok yang ngirimin email ke elo sebenarnya ada nggak sih cowok yang elo taksir ?”
“Ada dua, satu teman kantor , tapi gua tahu dia sudah punya cewek karena si cewek itu temennya saudara gue. …

Obrolan Luky dan Mesty diujung telepon semakin asyik saja dan membuat malam tak begitu sepi. Malam serasa tak sendiri. Setelah obrolan mereka selesai, diputar lagu-lagu yang diminta oleh pemirsa. Tiap jeda sekitar 4 sampai 5 lagu diputar.
Permintaan video clip lagu-lagu apa pun, dari manca negara sampai dalam negeri akan diputar.

Tonite Chatmate acara malam dikemas dengan style anak muda, gaul, enerjik, dan bermutu. Orang-orang yang sekedar ngobrol pun atau melepas penat juga bisa berbincang di acara ini.

Wesley Hutagalung, wartawan Bola, misalnya pernah menelepon dan ngobrol dengan Mesty soal pertandingan bola.
Pada jam 12.30, saat puyeng deadline Wesley menelepon Mesty. Mengenakan gaun blezer warna merah hati, Mesty terus membalas pesan-pesan singkat.

Siaran perdana Tonite Chatmate: 14 Maret 2007 pada pukul 24.00 hingga 02.00 banyak menyita perhatian dunia malam Jakarta. Mereka yang ingin bergabung dan menghangatkan acara itu bisa kirim sms ke 7288, per sms tarifnya Rp. 1.000. Sms dan pesan yang menarik akan langsung ditelepon dan diajak ngobrol oleh Mesty. Tapi pesan yang mengandung SARA, pornografi , dan politik pasti bakal tak ditayangkan.. [BIT]

3 Responses

  1. wah… gimana, tv gw ga ga bisa nangkep siarannya…

  2. Nia, sungguh tubuhmu cyg. Ingin sekali kami mencicipi kaki putih mulus jenjangmu, sungguh sempurna. Lalu menggapai gunung kembarmu dan menghisap laharnya, menyantap kedua paha dan kaki jenjangmu, mendaki bukit perawanmu diantara cln jeans pendek, lalu menaklukkan mahkota gua lezatmu. Kami akan memijat dan menghipnotis kedua pangkal pahamu sehingga selalu mengagah melayani kami dan anak buah kami 200 orang secara berkelompok (5 orang/kelompok)setiap hari. Setaip hari tubuhmu dan kaki indahmu menganggah diatas singgasana santapan dan kedua kaki indah tsb terikat pada setiap sisi singgasana, pasrah n pasrah. Namun juga kami akan selalu merawat tubuh indahmu, karena menikmati tubuh n kaki indahmu segalanya bagi kami. Trims

  3. Mesty, sungguh tubuhmu cyg. Ingin sekali kami mencicipi kaki putih mulus jenjangmu, sungguh sempurna. Lalu menggapai gunung kembarmu dan menghisap laharnya, menyantap kedua paha dan kaki jenjangmu, mendaki bukit perawanmu diantara cln jeans pendek, lalu menaklukkan mahkota gua lezatmu. Kami akan memijat dan menghipnotis kedua pangkal pahamu sehingga selalu mengagah melayani kami dan anak buah kami 200 orang secara berkelompok (5 orang/kelompok)setiap hari. Setaip hari tubuhmu dan kaki indahmu menganggah diatas singgasana santapan dan kedua kaki indah tsb terikat pada setiap sisi singgasana, pasrah n pasrah. Namun juga kami akan selalu merawat tubuh indahmu, karena menikmati tubuh n kaki indahmu segalanya bagi kami. Trims

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: